-->

Berita Mengenai Pengangkatan Tenaga Honorer dan P3K ternyata HOAXS, ini kata PANRB.

Post a Comment

Berita Mengenai Pengangkatan Tenaga Honorer, P3K dan Pegawai non PNS ternyata HOAXS

Kementrian PANRB secara resmi memyampaikan klarigikasi tentang berita dan video potongan pengangkatan Pegawai Honorer, P3K dan Pegawai non kategori yang beredar di masyarakat. Kementerian PANRB  pada tanggal 27 Pebruari 2020 menyatakan sebagai berikut:

1. Telah beredar video berdurasi 4 menit 22 detik yang memiliki caption "Alhamdulillah keputusan ' Menpan terbaru Februari 2020 seluruh honorer, P3K, dan Pegawai Non PNS akan diangkat menjadi PNS minimal 12 tahun masa kerja". 

2.Kementerian PANRB tidak pernah membuat video ataupun mengadakan pertemuan sebagaimana ' tergambar di dalam video tersebut.Tidak ada satupun pegawai Kementerian PAN RB yang terdapat di dalam video tersebut. 

3.Untuk itu, Kementerian PANRB menegaskan bahwa hingga saat ini tidak pernah mengeluarkan SK ' ataupun kebijakan terbaru terkait pengangkatan tenaga honorer, P3K, dan Pegawai Non PNS. 

4.Sehingga caption yang ada di dalam video tersebut berisi informasi yang tidak benar dan kami nyatakan sebagai PALSU/HOAKS. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang menerima video tersebut agar tidak menyebarluaskan video hoaks tersebut. 

5.Apabila terdapat pertanyaan yang terkait kebijakan aparatur negara/CPNS dapat menghubungi Kementerian PANRB di nomor (+62-21)7398381-89 atau email halomenpan@menpan.go.id  

Demikian pernyataan dari Kementrian PANRB, Trima kasih semoga bermamfaat👍👍


Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter